On Fri, 15 Aug 2003 10:32:09 +0700
"Suwarna" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Saya udah coba langsung di alias.dat tetapi yang berjalan hanya yang
> lebih dulu ditemuin ama mdaeomon, yang dibawahnya diabaikan.

Saya lupa persisnya bgm di tempat saya bisa jalan, krn sdh lama
melakukannya.
Utk yg sekarang, nampaknya ide dari Iwan Setiawan bisa dilakukan, y.i.
create satu real account lalu gunakan content filter utk copy ke account
lain.

MDaemon-L Moderators, menggunakan MDaemon 6.8.5R beta RC4 under W3K

Versi Terakhir : MD 6.8.4, LD 2.1.0, WA 2.0.5, MDAV 2.2.1, MDGW 1.0.4

Kirim email ke