On Wed, 20 Aug 2003 16:33:31 +0700
IT Dept <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Saya mau tanya, mengapa koneksi internet kami sering idle terutama
> pada saat mdaemon melakukan pop domain (pernah juga pada saat proses
> smtp) sehingga proses pop tersebut berhenti tiba2 dan idle tsb
> berlangsung kira2 3-5 menit,

Itu normal kalau koneksi ke Mail Server yg sibuk (bisa POP atau SMTP).

> apakah ada yg salah dgn settingan mdaemonnya ?

Tidak.

> klo ada dimana settingannya ? klo bukan apakah
> ispnya yg sedang problem ? untuk informasi isp kami radnet

Kalau tidak mau bagitu maka Anda harus memiliki koneksi internet yg
cepat dan hanya mau koneksi ke server-2x yg punya koneksi cepat serta
tidak sibuk :-)

BTW. Hari ini krn banyak PC yg terinfeksi virus MBlast.d atau
I-Worm.Sobig.f maka jaringan Intenet menjadi amat sangat lambat.
Siang tadi (lebih dari 1 jam) kami tidak bisa connect ke mana-2x, karena
time out terus.

MDaemon-L Moderators, menggunakan MDaemon 6.8.5R beta RC6 under W3K

Versi Terakhir : MD 6.8.4, LD 2.1.0, WA 2.0.5, MDAV 2.2.1, MDGW 1.0.4

Kirim email ke