On Mon, 1 Sep 2003 12:24:34 +0700
"Anto Hernawa" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

/moderator note

Biasakan membuat thread baru jika ingin posting dg subject baru, y.i.
compose new message, isikan address milis (yg baik masukkan address
milis di Address Book utk kemudahan di kemudian hari.

Posting dg subject baru dg cara reply message berasal dari Milis,
apalagi tidak menghapus quote (content) yg lama, membuat orang lain
rancu

/ end note

> Saya juga mengalami problem serupa "No Address Survived Parsing
> Process" -> MDaemon v. 682
> Error ini timbul jika dapat email dari semua milis yahoogroups yg saya
> ikuti.

Problem Anda lain, problem Anda adalah domainpop parsing error (salah
parsing) dpl salah setting domainpop.

> Kemudian email tsb dikirim ke PostMaster.
> Untuk mengatasinya saya coba pake Routing Role ...
> Saya ketikkan satu persatu milis yg saya ikuti.
> contoh : IF contain "[EMAIL PROTECTED]" THEN sendto [EMAIL PROTECTED]
> ) Nah ... hal ini khan nggak efektif ....
> Adakah cara lain untuk mengatasinya .....

Coba perlihatkan (copy and paste) complete message header dari mail yg
Anda terima dari Internet/milis.

MDaemon-L Moderators, menggunakan MDaemon 6.9.0R beta A under W3K

Versi Terakhir : MD 6.8.4, LD 2.1.0, WA 2.0.5, MDAV 2.2.1, MDGW 1.0.4

Kirim email ke