> bisa

> Bgm dg NAT, sudah didisable juga ?

Itu router agak aneh, dari manualnya bisa berfungsi sebagai router dan
juga bridge. Cuma apabila diset-up sebagai bridge, itu connection type
tidak ada yang PPP, sehingga tidak ada tempat utk memasukkan username dan
password utk ADSL. So kesimpulannya tidak bisa diset sebagai bridge.

Sehingga terpaksa diset sebagai router.
Dan apabila diset sebagai router, berarti NAT harus diaktifkan? CMIIW.

> Sudah coba upload ke ftp ? Mestinya akan mengalami problem yg sama.

Belum coba ftp.
Disana ada setting dynamic port addressing or apa gitu, yang katanya
berhubungan dengan ftp yang menggunakan random port gitu, itu juga sudah
dihapus semua, dan masih belum bisa sending email out.

Pls help.

Ada yang menggunakan router Allied Telesyn AR240E juga?

Thx.

Suwanto

Versi Terakhir : MD 6.8.4, LD 2.1.0, WA 2.0.5, MDAV 2.2.1, MDGW 1.0.4

Kirim email ke