On Fri, 12 Sep 2003 16:54:57 +0700
"Suwarna" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Akhir-akhir ini kami mengalami masalah dengan internet connection,
> sehingga email kami (spooling) di CBN mencapai 1250 email lebih. Yang
> mau saya tanyakan adalah, email yang sudah terdownload dari CBN ke
> server saya dan sudah dikirim command DELE oleh mdaemon kok tidak
> terdelete di CBN ya ?

Hal tsb biasanya terjadi jika POPserver sangat sibuk, shg proses (true)
deletion terpending.
Dulu dg Radnet saya sering mengalami hal spt itu, sampai akhirnya radnet
ganti popserver dari qpop ke imapd, barulah (hampir-2x) tidak pernah
terjadi itu lagi.

> Apakah ini bug Mdaemon atau ada kesalahan di  pihak CBN ?

Alasannya sdh dijelaskan diatas, akan tetapi jikapun terjadi demikian
maka MDaemon tidak akan mendownload ulang message-2x yg pernah di
download plus re-issue DELE command terhadap message-2x lama (fitur ini
sdh ada sejak jamannya MDaemon 2.8.x yl, berdasar pengalaman saya dg
radnet yg saya ceritakan diatas maka MDaemon Developer membuatkan fitur
itu).

MDaemon-L Moderators, menggunakan MDaemon 6.9.0R beta A under W3K

Versi Terakhir : MD 6.8.4, LD 2.1.0, WA 2.0.5, MDAV 2.2.1, MDGW 1.0.4

Kirim email ke