On Mon, 13 Oct 2003 11:55:34 +0700
"anwar" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Koneksi kita pake VSAT unit di Jatim HO di JKt

> Mail internet tetap exchange di HO

Mekanisme kirim mail dari HO (exchange) ke unit (MDaemon) pakai cara apa
?

Soal domain yg sama tidak masalah, yg jadi masalah adalah bgm
pengaturannya di Exhange agar mail yg ditujukan ke user di unit dikirim
ke MDaemon (lain cerita kalau dibalik, HO yg pakai MDaemon).

Pengertian local ini apakah local user di MDaemon atau satu domain (krn
diinginkan MDaemon dan exchange menggunakan domain yg sama) ?

MDaemon-L Moderators, menggunakan MDaemon 7.0R beta C under W3K

Versi Terakhir : MD 6.8.5, LD 2.1.0, WA 2.0.5, MDAV 2.2.1, MDGW 1.0.4

Kirim email ke