>1. Kenapa saya tidak bisa mengirim e-mail ( dalam LAN ) melalui world
client
>jika saya sedang tidak online ke internet.

coba cek di ie anda apakah settingan LAN nya sudah mengarah ke server
mdaemon anda.

bagaimana dengan portnya?

Salam,

Mardi

--

             PT. Mahakam Beta Farma
           Jl. Pulo Kambing II No. 20
           Kaw. Industri Pulo Gadung
                 Jakarta Timur

Versi Terakhir : MD 6.8.5, LD 2.1.0, WA 2.0.5, MDAV 2.2.1, MDGW 1.0.4

Kirim email ke