Selamat siang,
saya mau tanya mengenai SpamAssassin. Saya sudah coba pasang dan setting
spam assassin, dan sudah saya instruksikan
user agar jika dapat email yang tidak diinginkan agar masukkan ke public
folder spam dan anti spam.
Tapi kok tiap hari malah makin bertambah ya pak email-email spamnya.
lalu maksudnya assassin itu sebelah mananya ya Pak?

Versi Terakhir : MD 6.8.5, LD 2.1.0, WA 2.0.5, MDAV 2.2.1, MDGW 1.0.4

Kirim email ke