Pak Syafril,
Bila kita mengirim email ke beberapa user secara bersama-sama Kenapa
email selalu tertolak (undeliverable) bila ada salah satu email addres
mailbox local yang bermasalah misalnya mailbox full quota atau email
addresnya salah, seharusnya hanya user yg bermasalah saja yg tidak
menerimanya, tetapi kok semuanya tidak terima. Ini dulu sudah pernah
saya tanyakan dengan pak Syafril dan pak Syafril menyarankan agar
mengupgrade ke versi 6.8.5 dan kini saya sudah mengupgrade ke versi tsb,
tapi masalahnya masih saja, apa ada setting yang terlewatkan dim mdaemon
servernya ? tolong saya diberi pencerahan pak.

Makasih sebelumnya

Salam,
Iwan

Versi Terakhir : MD 6.8.5, LD 2.1.0, WA 2.0.5, MDAV 2.2.1, MDGW 1.0.4

Kirim email ke