Pak Syafril,

Rekan saya di Singapore mengirimkan email ke saya dalam format rich text
dan mempunyai attachment "abc.xls"  Tadi di rumah saya membuka email
dengan WC tetapi attachment yang terlihat adalah "winmail.dat" dan
setelah saya sampai office, attachmentnya adalah "abc.xls".  Kok bisa
begitu yah ?

Rgds,
Suwarna

Versi Terakhir : MD 6.8.5, LD 2.1.0, WA 2.0.5, MDAV 2.2.2, MDGW 1.0.4

Kirim email ke