At 16:20 08/01/04 +0700, you wrote:
> saya hanya menanyakan menu tambahan yaitu "Mailboxes", selain menu yg
> sudah ada seperti Preferences, Compose, Calendar, Folders, Filters,
> dan MDaemon Settings. menurut yg saya baca di help, menu Mailboxes ini
> fungsinya untuk ambil email dari mailserver yg lain.
> apakah menu Mailboxes ini juga baru muncul kalau kita meng aktifkan
> service tertentu (spt Webadmin untuk memunculkan MDaemon Settings) ?

Oh yg itu mah tinggal tergantung domain admin kasih hak kepada account
itu utk bisa melakukan multipop atau tidak (multipop service juga
harus aktif dulu), lihat ke menu account| New account default | web
access default atau langsung di account editor di tab menu web.

ic..ic...
kelihatannya di help harus lebih lengkap lagi penjelasannya ya, misalnya "pilihan menu ini hanya muncul jika...bla..bla..bla.."

trims.

-- --[MDaemon-L]------------------------------------------------ Milis ini untuk Diskusi antar pengguna MDaemon Mail Server. Mohon tidak posting dalam format HTML!

Arsip : <http://mdaemon-l.dutaint.com>
Moderator : <mailto:[EMAIL PROTECTED]>
Henti Langgan : <mailto:[EMAIL PROTECTED]>
Berlangganan : <mailto:[EMAIL PROTECTED]>
Versi Terakhir : MD 6.8.5, LD 2.1.0, WA 2.0.5, MDAV 2.2.2, MDGW 1.0.4

Kirim email ke