Dear Pak syafril, Maaf OOT

Saat ini kami menerima email kaleng dg bahasa yang "tidak pantas"
Dari email headernya saya mendapatkan data tersebut.
----------
Date: Thu, 8 Jan 2004 05:45:41 +0000 (GMT
-----------
Saya trace IP tersebut adalah mma-astinet.telkom.net.id (203.130.222.85)

Bagaimana cara mendapatkan data dimana lokasi IP tersebut (apabila
static) karena kalau kita tanya ke mma-astinet, tidak memecahkan
masalah.

(walaupun tidak menutup kemungkinan bahwa IP tersebut mungkin milik
warnet, namun hal ini harus tetap kita laporkan ke management kami)

Atas bantuannya kami ucapkan terimakasih

Regards
Iwan S

Versi Terakhir : MD 6.8.5, LD 2.1.0, WA 2.0.5, MDAV 2.2.2, MDGW 1.0.4

Kirim email ke