On Fri, 16 Jan 2004 13:38:21 +0700
iwansubiantoro wrote:

> saya udah bolak baliktelp telkom help media udah di lempar sana sini,
> katanya engak ada masalah , dia bilang IP smtp saya ada yg ngeblock,
> lho engak mungkin kan soalnya smtp out nya jalan

Hmm kayaknya nggak ketemu orang yg tepat (yg ngerti).
Saya juga sudah kirim mail ke mereka lengkap dg potongan log, no
response sdh 2 hari ini.

> wah pusing deh pak sama orang telkom gimana ya

Mungkin harus diulangi, tp pakai email langsung ke

MDaemon-L Moderators, menggunakan MDaemon 7.0R beta S under W3K

Versi Terakhir : MD 6.8.5, LD 2.1.0, WA 2.0.5, MDAV 2.2.2, MDGW 1.0.4