Siang pak Syafril dan semuanya...

Saya mo tanya dikit nih,

Bisa gak sih pak di MDaemon semisal saya punya alamat email [EMAIL PROTECTED]
trus ada user di kantor saya yang pengen punya alamat email dengan domain
abc.net contoh [EMAIL PROTECTED], padahal domain abc.net sendiri saya hosting di
salah satu ISP dan jumlah accountnya sudah habis?

Kalo bisa, bagaimana langkah-langkahnya?

Terima kasih atas jawabannya...

-dedin-

Versi Terakhir : MD 6.8.5, LD 2.1.0, WA 2.0.5, MDAV 2.2.2, MDGW 1.0.4

Kirim email ke