On Tue, 27 Jan 2004 10:37:48 +0700
C Anggoro Dewabrata wrote:

> IP yang masuk dalam ipscreening tersebut, apakah selalu update?
> maksudnya jika memang sudah secure apa otomatis terhapus atau akan
> tetap berada dalam ipscreening selamanya ? kalo menurut saya sih..
> mustinya update. Jika sudah secure maka langsung lepas dari
> ipscreening listnya

Kalau input dari spambloker sifatnya fixed (selamanya).

Ah ya saya lupa, ada satu lagi yg juga bisa membuat MDaemon langsung
reject incoming connection, y.i. tarpit; kalau yg ini sifatnya temporer
tergantung dari setting berapa lama suatu ip akan di block, defaultnya
60 menit.

MDaemon-L Moderators, menggunakan MDaemon 7.0R beta T under W3K

Versi Terakhir : MD 6.8.5, LD 2.1.0, WA 2.0.5, MDAV 2.2.2, MDGW 1.0.4

Kirim email ke