On Tue, 27 Jan 2004 11:37:35 +0700 (SE Asia Standard Time)
Deddy wrote:

/ moderator note

Mohon tidak posting dalam format HTML di milis ini.
Silakan perbaiki setting di Email client Anda, dan jangan posting dulu
sebelum bisa melakukan perubahan setting menjadi murni plain-text.

/ end note

> Apanya yg tidak berhasil ? POPlogin atau apa ?
>
> katakan saya punya domain : www.aaaaa.com dan www.bbbb.com,
>
> yang tdk berhasil bila saya download email dengan domain B, kalau yg
> domain A tdk ada masalah.

Gunakan email address lengkap utk login ke secondary domain, misalkan

MDaemon-L Moderators, menggunakan MDaemon 7.0R beta T under W3K

Versi Terakhir : MD 6.8.5, LD 2.1.0, WA 2.0.5, MDAV 2.2.2, MDGW 1.0.4

Kirim email ke