Rekan semua,

Kita mengalami hal yang sedikit berbau misteri nih, jujur saja sampai
sekarang kita belum bisa menemukan jawaban yang masuk diakal, mungkin ada
yang bisa bantu kita disini (kalau nggak juga mungkin sudah saatnya saya
contact dunia lain,he...he..)
Begini ceritanya : Server Mdaemon saya pakai NT 4.0 Sp 6a dgn Mdaemon 6.8.5
World Client running under IIS, yang jadi "misteri" kita adalah bahwa
beberapa kali pengguna WC mengalami "Error Sending Message" baik itu dari
pengguna di-dalam maupun pengguna diluar, yg aneh adalah hanya dengan
men-shutdown system lah error tsb hilang sendirinya, sehingga jika kita
mendpt error itu dari user ya saya cukup shutdown sebentar terus semua
lancar lagi.

Jujur kita belum mampu menganalisa lebih jauh, kiranya ada yang bisa bantu
terima kasih sebelumnya.

salam

Mugi

NB:
Informasi tambahan Mdaemon kita ada di DMZ dibelakang Firewall.

Moderator      : <mailto:[EMAIL PROTECTED]>
Versi Terakhir : MD 6.8.5, LD 2.1.0, WA 2.0.5, MDAV 2.2.2, MDGW 1.0.4

Kirim email ke