On Sat, 31 Jan 2004 11:21:56 +0700 Andri Daniel (AD) wrote:

/moderator note

Mohon tidak kirim posting dalam format HTML di milis ini.
Silakan perbaiki format email client yg Anda gunakan, dan jangan posting
dulu ke milis sebelum Anda bisa melakukan posting dalam format
plain-text

/end note

> 1. Salah satu user Mdaemon jika dia kirim email sebagian difilter sama
> mdaemon, setelah saya lihat headernya ternyata ada score 3.5 :forged
> mail pretending to be MS Outlook, kira kira penyebabnya ? padahal
> email tsb dikirim lewat ms outlook.

Outlook memang masuk dalam salah satu kriteria "bad mua" (email forgery)
dalam default configuration spamassasin, kalau tidak salah ingat dia
mendapatkan score +3.5.
Anda perlu training bayes sebanyak mungkin dg email yg berasal dari
Outlook agar bayes score berubah.

> 2. saya sudah mengaktivkan option don't filter message sent from local
> sources tapi kenapa masih ada yang difilter ? saya juga sudah masukkan
> di exception di spam blocker tapi masih ada juga yang diblok. apa yang
> mesti saya set lagiagar semua cliaet bias sent email tanpa di filter ?

Local source artinya mail yg berasal dari user yg terdaftar di primary
(secondary) domain, seingat saya dulu Anda pakai "fake domain" yg
kemudian melakukan header translation shg sender tidak masuk dalam
kriteria "local source". Gunakan selalu real domain utk
primary/secondary domain, atau aktifkan "don't filter message from
trusted or authenticate source".

Running MDaemon 7.0 Beta T under W3K

Versi Terakhir : MD 6.8.5, LD 2.1.0, WA 2.0.5, MDAV 2.2.2, MDGW 1.0.4

Kirim email ke