>tertentu
>domain yg
>
>Kayaknya penyakit adsl telkom bulan lalu nular ke cbnnet :-)

>Coba perlihatkan potongan log saat delivery yg time out,
>apakah ke negara tertentu (yg saya sdh dengar ke .hk.com
>problem, walau pakai lease line bukan adsl).

Betul memang ke Singapore dan Hongkong. Berarti masalah di koneksi ya ? Tapi
kenapa kalau langsung pakai smtpnya CBN oke saja ya ?

>BTW. Saya ubah threadnya menjadi thread baru, tidak
>menggunakan thread topik lain.
>
>--

Sorry pak, saya memang cuma pinjam thread terus dihapus semuanya. Next time
create dari baru deh.

Rgds,

Budianto

Versi Terakhir : MD 6.8.5, LD 2.1.0, WA 2.0.5, MDAV 2.2.2, MDGW 1.0.4

Kirim email ke