On Tue, Mar 02, 2004 at 11:07:10AM +0800, William wrote:
> komputer adalah suatu alat pendukung. adanya virus, masalah font, masalah
> tampilan bukan kendala yg harus memaksa kita mundur kreativitas. perlu
> solusi dan mencari celah2 kemajuan yang baru.

welcome to the real world! :-) standar yang dibutuhkan belum
ada kita mau apa? ok. kalau di tempat anda merasa bagus
menggunakan html dan kebetulan menggunakan MUA yang seragam,
ya ok lah, dalam batas tertentu sudah tercipta standar di
lingkungan anda. tapi kalau anda berminat untuk menstandarkan
parser html, silakan nego dengan para pembuat MUA, dan ajarin
mereka semua bagaimana melakukan parsing html yang benar,
bagaimana menentukan 'aksi' quote untuk reply dll...dll...
kemungkinan tercipta standar sih (kemungkinan) ada, yang
jelas tidak satu dua hari ke depan. belum lagi kalau akhirnya
html dilibas, dan diganti dengan misalnya xml hi..hi..

> bebrapa milist Yahoogroups yg saya ikuti pake HTML aman-aman saja padahal
> sudah lebih dari 3 tahun.

tolong jangan merepresentasikan dunia yang luas dengan
lingkup anda yang sangat sempit. terimakasih.

-speed

Versi Terakhir : MD 7.0.0, LD 2.1.0, WA 2.0.7, MDAV 2.2.3, MDGW 1.0.5

Kirim email ke