On Sun, Mar 21, 2004 at 02:49:53AM +0700, Syafril Hermansyah wrote:
> Ada cara lain, y.i. aktifkan archival dan check disitu (di MD 7.x kita
> bisa pilih inbound saja yg diarsip dan arsipnya langsung dipilah per
> user basis ... ini implementasi dari wish listnya Pak Hianoto dulu
> hari), atau buat CF khusus utk user tsb utk incoming mail.

masalahnya barangkali email memang masuk, tetapi kehilangan
saat download (pop3, pop3 tidak parsing header :-).

solusinya barangkali jangan pakai pop3. tapi coba periksa
komputer user tsb. barangkali mengaktifkan 'wrapper' pop3,
yang biasanya dikerjakan oleh bbrp produk antivirus, misal
NAV. seringkali vendor antivirus memang jagoan soal virus,
tapi produk mereka yang terkait mail system totally crap.

beberapa kali saya di-eyel oleh user soal ini. ngerti sendiri
kan, kalau idiot ngeyel, langit bisa runtuh :-))

-speed

Moderator      : <mailto:[EMAIL PROTECTED]>
Versi Terakhir : MD 7.0.0, LD 2.1.0, WA 2.0.7, MDAV 2.2.3, MDGW 1.0.5

Kirim email ke