> Kalau errornya tidak menyebutkan specific seperti itu memang namanya
belajar
> analisis, tp kali ini namanya "belajar bahasa Inggris" ... lebih cepat
baca ke
> kamus Inggris- Indonesia utk menterjemahkan arti kata "user unknown",
kamus yg
> harganya 10 ribuan sdh termaktub arti kata itu.

saya jadi teringat ada cerita lucu di kantor saya:
suatu hari seorang direktur kami yg lulusan LN (tentu bhs Inggrisnya jago
banget) komplain karena email tidak terkirim padahal dia sudah sering kirim
email ke tujuan tsb. Setelah di check ternyata di OE sang direktur ada
message "User Unknown!" krn dia salah ketik email address.

Aneh ya? Sudah dikirimi message "User Unknown" kok sang direktur tidak tahu?
:)

Versi Terakhir : MD 7.0.0, LD 2.1.0, WA 2.0.7, MDAV 2.2.3, MDGW 1.0.5

Kirim email ke