Siang semuanya,

Saya mau tanya nih, terutama sama pak Syafril,

Bagaimana ya pak, di Outlook itu khan ada Taks-nya, trus kira-kira apakah
bisa tasks yang ada di komputer saya, user lain bisa mengetahui?

Soalnya saya ditanya sama atasan saya, bagaimana tasks dia bisa juga dilihat
(diketahui) oleh sekretarisnya, sehingga dia tidak usah memberi tahu sama
sekretarisnya tentang rencana meeting, juga agenda-agenda lain yang akan
dilaksanakan.

Seandainya bisa, bagaimana langkah-langkahnya?

Terima kasih atas share nya.

-dedin-

Versi Terakhir : MD 7.0.1, LD 2.1.0, WA 2.0.8, MDAV 2.2.3, MDGW 1.0.5

Kirim email ke