Selamat sore semua. Saya ada masalah dengan mailserver saya, semua email
yang ada di ISP tidak bisa didownload, tetapi kalau untuk mengirim email
tidak ada masalah. Saya menggunakan multipop untuk download email tersebut.
Kejadian ini baru terjadi tadi pagi, sementara selama ini berjalan
normal-normal saja. Sebagai informasi saya menggunakan koneksi dialup,
mdaemon 6.9.x dan os win NT 4.0. Atas bantuannya saya ucapkan terimakasih.

Salam,

Mardi

Versi Terakhir : MD 7.0.1, LD 2.1.0, WA 2.0.8, MDAV 2.2.4, MDGW 1.0.5