Mumpung yang laen pada ikut kampanye :-)
saya mau nanya sama Pak Syafril

Gini Pak,
saya mengunakan MDaemon v6.8.5 dengan seting unlimited mailbox
(tidak menggunakan Max Quota karena untuk kalangan sendiri)
ada satu client yang tidak pernah menghapus email-emailnya di server,
alhasil mailboxnya membengkak sampai 150MB lebih.
pada saat saya mengirim email ke email address dia, email tidak diterima.
tapi setelah beberapa item email dihapus, baru email tersebut diterima.

pertanyaan saya:
1. apakah ada tempat temporary email di MDaemon?
2. apa saran Pak Syafril mengenai unlimited mailbox?

Moderator      : <mailto:[EMAIL PROTECTED]>
Versi Terakhir : MD 7.1.0, LD 2.1.0, WA 2.0.8, MDAV 2.2.4, MDGW 1.0.6

Kirim email ke