saya jadi ingat, beberapa minggu lalu md saya juga tiba2 hang, saya lihat di monitor dia sedang
melakukan acc prune.
di task manager md terlihat "not responding".

Naufal wrote:

> dengan kata lain berarti proses tersebut dari malam sampai pagi ngak
> selesai....

Ya.

apakah ini bisa dibilang normal?

> betul mas saya install Norton coorporate juga dalam server tsb,
> saya telah melakukan cek virus di server tsb dengan NAV ternyata memang
> terdapat virus... mungkin ini yang menyebabkan bentrok.

Di NAV set Real Time Scanning dan scan scheduler untuk Exclude folder \\mdaemon,
lengkap dg subdirectory. Kalau pakainya MDaemon 7.x, juga exclude folder
c:\windows\temp. Kalau sebagian directory MDaemon ada partisi lain, di exclude
juga.

saya tidak pasang antivirus apa2, just plain win2k3. dgn md 6.8.x
melihat yg dialami sdr naufal saya kuatir ada "sesuatu" dengan algoritma acc prune.

Arsip : <http://mdaemon-l.dutaint.com>
Moderator : <mailto:[EMAIL PROTECTED]>
Henti Langgan : <mailto:[EMAIL PROTECTED]>
Berlangganan : <mailto:[EMAIL PROTECTED]>
Versi Terakhir : MD 7.1.0, LD 2.1.0, WA 2.0.8, MDAV 2.2.4, MDGW 1.0.6

Kirim email ke