On Fri, 2 Jul 2004 12:19:41 +0700
Budianto Iskandar wrote:

> User Folder tidak diubah-ubah tetap di Directory Mdaemon/Users. Memang tidak
> di map dari dahulu.

Hmmm... bagaimana jika coba refesh copy MDaemonnya.

> Sama saja pak, saya sudah coba di 2002 dan juga Outlook 2000 tetap tidak
> bisa muncul.
> Saya set access listnya default saja. Coba balik ke GW100 tetap sama saja.
>
> Aneh juga ya, salahnya dimana, masalahnya ada banyak nfolder yg sudah lama
> di create sampai sekarang masih bisa share dengan baik. Tapi kalau create
> baru mesti tidak kelihatan.

Coba begini, backup dulu public folder, lalu create new profile di outlook dg
pst file baru, lalu sync .

MDaemon-L Moderators, menggunakan MDaemon 7.1.2 R under W2K3

Versi Terakhir : MD 7.1.2, LD 2.1.0, WA 2.0.8, MDAV 2.2.4, MDGW 1.0.6

Kirim email ke