Dear Pak Syafril

ditempat saya mailservernya saya pindah ke kantor pusat sekarang saya
relay ke sana ( kira2 jakarta - bogor dech  kantor sini sama pusat)
nah ternya setelah saya hanya pake 2000 server dan untuk pop3 dan smtp
saya arahkan ke mailserver di pusat ternya local aja emailnya lambat
pak , apa perlu saya install mdaemon untuk server sini  dengan kondisi
domain pop. masalahnya saya belum pernah seting untuk mdaemon yang ngikut
mailserver dr lokasi yg berbeda mohon bantuannya

thanks

iwans

Versi Terakhir : MD 7.1.2, LD 2.1.0, WA 2.0.8, MDAV 2.2.4, MDGW 1.0.6

Kirim email ke