On Wed, 14-Jul-2004, 1:34:48 PM, Stefanus Deddy wrote:

> Kalau di kantor saya kejadiannya sbb:
> Koneksi dari workstation ke server lambat hanya pada saat
> send email pertama (per-workstation), bisa 5 detik email baru
> send. Namun mulai kirim email yg ke-2 dst-nya koneksi-nya normal lagi.
> Akan tetapi ketika workstation komputer di-restart, lalu kirim email lagi
> maka kejadian di atas berulang lagi...

Oya, sebagai untuk tambahan:
Koneksi smtp client-server masih tetap lambat walaupun semua
"gembok" di server (AV & Firewall) sdh saya non-aktifkan. MDaemon
Server saya v7.1.2. Sewaktu saya msh pakai MDaemon v6.8.5 kayaknya gak
selambat ini

Versi Terakhir : MD 7.1.2, LD 2.1.0, WA 2.0.8, MDAV 2.2.4, MDGW 1.0.6

Kirim email ke