On Wed, 14 Jul 2004 14:37:16 +0700
Hianoto Santoso wrote:

> Bentar, syarat yang kedua ini saya bingung...
> Account template dirubah menjadi memanfaatkan $MAILBOXFIRSTCHARS
> itu ??  Lha khan itu cuman pengelompokan subfolder ??

Memang, hash itukan mirip dg split folder.

> Bagaimana kalau saya tidak membutuhkan pengelompokan subfolder ??  Apa tetap
> harus 'dipancing' dengan $MAILBOXFIRSTCHARS itu dulu ??

ya.

> Sorry, saya masih belum melihat hubungannya dengan Hash Directories untuk User
> Folder..

Makanya dicoba saja dulu, susah juga menjelasakannya dg kata-2x.

> Hehehe, ini maksudnya Client apa Server ?? :-)

Coba tanya ke notes/exchange administrator brp percentage keberhasilan mereka
melakukan database recovery misalkan saat terjadi server crash. Bagaimana
performancenya saat sisa harddisk space mendekati 20% dari kapasitas terpasang,
bagaimana performance usernya saat size mailbox usernya sdh mulai diatas 1 GB,
misalkan saat melakukan deletion message-2x lama (house keeping) yg ditujukan ke
bbr local user (attachment linking enable).

> Asyik, ini applies untuk user yang leave message juga dong... waduh,
> kira2 kapan yah ??  Selak kebelet (waduh, bahasa Indonesianya apa yah ??
> Hehehe)

No time date, sorry.

MDaemon-L Moderators, menggunakan MDaemon 7.1.2 R under W2K3

Versi Terakhir : MD 7.1.2, LD 2.1.0, WA 2.0.8, MDAV 2.2.4, MDGW 1.0.6

Kirim email ke