On Thu, 15 Jul 2004 01:33:13 +0700
Syafril Hermansyah wrote:

> Sorry lupa kalau yg pakai Ouutlook Express lebih banyak, OE bisa pakai ini :
>
> http://home.in.tum.de/~jain/software/oe-quotefix/
>
> yg ini malah lebih keren dpd yg utk Office Outlook, ada tambahan bonus
> Coloring Code spt Email client yg saya pakai, cool deh.

Saya sudah coba dan memang bagus, ada bbr features lain yg unleash
dan deprecated (belum stabil betul) tp layak diaktifkan, misalnya

- signature delimiter (-- ) aktif, shg di milis ini saat reply akan otomatis
  remove footer (disitu namanya Strip quoted signature).
  Jika sdh pakai ini, selayaknyalah signature Anda diberi tambahan signature
  delimiter diatas sig yg sekarang, y.i. character dash dash space <enter>.
- view emoticon spt yg ada di mozilla mail (dan derivativenya).
- stripe HTML.
- Cursor position.

Saya uploadkan ke ftp server Duta Integrasi agar mempercepat download utk user
Indonesia.

ftp://ftp.dutaint.co.id/freeware/mailclient/util/oequotefix1192.exe

MDaemon-L Moderators, menggunakan MDaemon 7.2.0 R Beta A under W2K3

Versi Terakhir : MD 7.1.2, LD 2.1.0, WA 2.0.8, MDAV 2.2.4, MDGW 1.0.6

Kirim email ke