From: [EMAIL PROTECTED] [mailto:[EMAIL PROTECTED]
On Behalf Of Syafril Hermansyah
Sent: 27 Juli 2004 12:42
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: [mdaemon-l] Tanya lagi tentang 2 domain

On Tue, 27 Jul 2004 11:53:29 +0700
Iwan Irawan Jaya Putra wrote:

/ moderator note
Mohon tidak posting dalam format HTML di milis ini.
Installkan Outlook Quote-fix akan membantu menjaga posting dalam format
plain-text

ftp://ftp.dutaint.co.id/freeware/mailclient/util/outlookquotefix090.exe

/ end note

> Bagaimana teknisnya membuat 2 domain di server Mdaemon, apakah
diserver
> kita pasang satu buah card NIC lagi yg berisi IP Public untuk domain
> kedua atau bagaimana ya., oh ya saya pakai Mdaemon pro versi terakhir,
> dan saat ini sudah berjalan dg satu domain, dan saya rencananya ingin
> registrasi domain baru dan akan saya pasangkan jadi satu dg Mdaemon
> server. Mohon pencerahannya

Tidak usah menambah NIC card, 1 NIC card bisa dibinding lebih dari 1 IP.
Dan MDaemon bisa handling multiple domain on single IP.
Tinggal tambahkan saja domain baru itu melalui menu setup | Secondary
domain.

MDaemon-L Moderators, menggunakan MDaemon 7.2.0 R Beta B under W2K3

Versi Terakhir : MD 7.1.2, LD 2.1.0, WA 2.0.8, MDAV 2.2.4, MDGW 1.0.6

Versi Terakhir : MD 7.1.2, LD 2.1.0, WA 2.0.8, MDAV 2.2.4, MDGW 1.0.6

Kirim email ke