On Tue, 27 Jul 2004 17:16:46 +0700
iwansubiantoro wrote:

> wah mereka kayaknya dedicated pak dan kalo dimasukkan mereka ke
> spamblocker whitelist saya engak tau caranya pak,

Kan tinggal masuk ke menu security | Spamblocker, lalu ke tab menu whitelist,
tinggal isikan ip address 202.65.97.65 di kolom yg disediakan.

> kenapa baru hari ini terjadi seperti ini ya pak kemarin engak ada masalah kok

Bisa banyak kemungkinan, misalkan saja baru terakhir ini ada yg merasa
terganggu dg spam yg berasal dari IP address itu lalu melaporkannya ke
spamcop.net, dan stl melakukan checking maka spamcop mendaftarkannya di black
list table mereka.

MDaemon-L Moderators, menggunakan MDaemon 7.2.0 R Beta B under W2K3

Versi Terakhir : MD 7.1.2, LD 2.1.0, WA 2.0.8, MDAV 2.2.4, MDGW 1.0.6

Kirim email ke