On Wed, 28 Jul 2004 18:41:21 +0700
Mukhtar wrote:

> Saya menggunakan MD 7.1.2 dengan users sekitar 16 users menggunkan multipop
> dengan dynamic download, session hanya 3 saya set connection menggunkan
> cable internet. Selama 1 minggu sudah berjalan hari ini jadi ada keanehan
> terjadi di 2 users email yg diterima berkali-kali.

Apakah di set leave message on server ?

> Saya coba lihat ternyata satu user bisa jalan 3 session untuk multipop,
> mungkin karena email besar dan connection cable lagi pelan. Yg menjadi
> pertanyaan saya apakah memang demikian proses multipop? Setiap user bisa
> jalan beberapa session pada saat yg bersamaan?

Kalau dynamic multipop dan akses ke lebih dari 1 POP server itu mungkin terjadi.
Kalau cuma satu, sekalipun session berikutnya terjadi mestinya akan diblock oleh
POPserver, krn POP hanya membolehkan single access, tidak bisa concurrent.

MDaemon-L Moderators, menggunakan MDaemon 7.2.0 R Beta C under W2K3

Versi Terakhir : MD 7.1.2, LD 2.1.0, WA 2.0.8, MDAV 2.2.4, MDGW 1.0.6

Kirim email ke