On Thu, 12 Aug 2004 16:36:43 +0700 Evin Yulianto (EY) wrote:

/ moderator note

Mohon tidak posting dalam format HTML di milis ini
Pastikan setting Anda selalu menggunakan plain-text

/ end note

> mail server saya pake m daemon + anti virusnya. Yang hanya download mail dari
> server lain, pake multipop. di server pusat spam virus banyak (netsky &
> mydom), nah saya aktifkan content filter nya, kalo ada virus message langsung
> delete. Di PC nya sendiri pake norton anti virus.
> Saya maunya kalo ada virus pada waktu download multipop, anti virus mdaemon
> langsung delet bisa gak pak?? aktifin nya gimana??

Kalau MDaemon 7.x maka MultiPOP juga akan di scan anti virus, tp jika pakai
MDaemon dibawah 7.x MDAV tidak mendeteksi mail yg diakses melalui MultiPOP.

> selama ini yg delete itu dari norton anti virus, bukan mdaemon.
> SOlusinya gimana pak??

Upgrade ke MD 7.x, dan aktifkan action "delete message if contains virus".

Running MDaemon 7.2.0 R beta RC2 under W2K3

Versi Terakhir : MD 7.1.2, LD 2.1.0, WA 2.0.8, MDAV 2.2.6, MDGW 1.0.6

Kirim email ke