From: [EMAIL PROTECTED] [mailto:[EMAIL PROTECTED]
On Behalf Of Syafril Hermansyah
Sent: 13 Agustus 2004 9:49
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: [MDaemon-L] Email forward otomatis

On Fri, 13 Aug 2004 08:47:52 +0700
Iwan Irawan Jaya Putra wrote:

> Pak Syafril dan rekan2, saya mencoba untuk mensetting email user
> tertentu yg akan keluar negeri agar diforwardkan secara otomatis ke
> email yg dia punyai di luar negeri, tapi kok sampai sekarang tidak
> berhasil2, bila seseorang mengirimkan email ke email domain yg disini,
> maka email yg diluarnegeri tidak menerimanya. Apa masalahanya ya ?

Bagaimana Anda menuliskannya ? Mestinya hal itu terjadi otomatis saja.
Krn server Anda full online 24x7 connection ke Internet, mestinya
setting spt
itu tidak perlu, krn user bisa akses langsung dari server Anda baik
melalui
webmail ataupun POP saat mereka sedang travel.

> Trus system forwarding email ini seperti apa? Apakah forwarding akan
> berjalan bila email yg di sini tidak dibuka ? dan bila dibuka maka ia
> tidak akan di forwardkan? Atau tidak berpengaruh apakah email yg
disini
> dibuka atau tidak maka proses forwarding tetap dijalankan?

Tidak ada pengaruhnya mail di local MDaemon sedang diakses atau tidak.

MDaemon-L Moderators, menggunakan MDaemon 7.2.0 R RC2 under W2K3

Versi Terakhir : MD 7.1.2, LD 2.1.0, WA 2.0.8, MDAV 2.2.6, MDGW 1.0.6

Versi Terakhir : MD 7.1.2, LD 2.1.0, WA 2.0.8, MDAV 2.2.6, MDGW 1.0.6

Kirim email ke