At 12:10 PM 9/3/2004, you wrote:
Sebaiknya tidak, walau sekarang ini ada salah logic di MDaemon y.i. message
masuk ke MDAV dulu sbl masuk ke restricted attachment filter, tp saya yakin ini
akan dibalik cuma masalah waktu saja (saya sdh pernah ngomong soal ini ke Arvel,
tp dia bilang harus rewrite code cukup banyak utk itu shg dia pending dulu).

Ooo, I see.. berarti lebih baik tetap dikasih yah..

Harus pakai content filter utk membuat exception spt itu, dan non aktifkan
restricted attachment menu yg built in.

Waduh, kenapa ndak terpikir ke sana yah ??

BTW, kira2 mana yang lebih cepat eksekusi antara CF dengan functionality
untuk stripe attachment atau lewat Restricted Attachment (karena ini saya
pikir hard-code, cuman lihat parameter extensions aja).. karena sebenarnya
saya khawatir, terlalu banyak CF bakalan membuat lambat karena harus
interpret satu-per-satu CF..

Saya blm pernah coba utk 2 macro, mestinya sih nggak masalah. Macro $DATESTAMP$
yg kemungkinan jadi masalah, coba di test apakah Anda bisa membuat nama folder
secara manual dg format date stamp ?

Hiks, *ngaku* Macro ini saya dapat dari layar CF yang send note 1 to, lalu click button "Macros"... jadi rasanya memang mungkin juga macro yang ini ndak berlaku untuk pembuatan Folder... BTW mbok ya ada button kayak gini disemua layar yang memungkinkan macros, or di help dicantumkan jelas macros yang available untuk which module..

Salam,
Hian

Arsip : <http://mdaemon-l.dutaint.com>
Moderator : <mailto:[EMAIL PROTECTED]>
Henti Langgan : <mailto:[EMAIL PROTECTED]>
Berlangganan : <mailto:[EMAIL PROTECTED]>
Versi Terakhir : MD 7.2.0, LD 2.1.0, WA 3.0.0, MDAV 2.2.6, MDGW 1.0.7

Kirim email ke