Mas Syafril,

Mohon bantuannya, saya lagi ada masalah dengan mail server di kantor. Masalahnya ada beberapa email yang dikirim oleh org lain ataupun dari milis tidak sampai ke mail server saya < Bouncing >. Dimanakah kesalahannya?!kemungkinan ada virus di mail server saya?!Sekarang ini saya baru format mail server dan saya memakai MDaemon v7.2.0 dengan OS Win2000 server. Langkah apa yang harus saya lakukan?!Mohon pencerahannya, thanks!!!

Dan 1 pertanyaan lagi apakah MDaemon V7.2.0 support dengan OS Win2003 server?!saya pernah mencoba install MDaemon V7.2.0 di Win2003 server tetapi kenapa SMTP servernya tidak bisa active?!apakah ada kesalahan dalam setting-nya?!

Rgds,

Rudy

Arsip          :
Moderator      :
Henti Langgan  :
Berlangganan   :
Versi Terakhir : MD 7.2.0, LD 2.1.0, WA 3.0.0, MDAV 2.2.6, MDGW 1.0.7

Kirim email ke