On Wed, 8 Sep 2004 18:20:54 +0700
Arief Prabowo wrote:

> CommAgent yg udah saya install d/l dr dutaint,

Mestinya Anda bisa ambil dari \\mdaemon\worldclient\html\ComAgentInstall.exe.
File itu juga bisa diakses melalui worldclient options menu (paling bawah).

> di FAQ nyebutin kalau enggak bisa syncronizing dg
> address booknya windows.

Bukan sync dg WAB secara langsung, harus lewat Outlook Express, kecuali jika WAB
filesnya berada di MDaemon server.

Dg comagent, asalkan Anda pakai Outlook (express atau office) bisa sync antara
address book di OE dg address book di worldclient.

> Atau hrs pakai versi yg lain?

Cuma ada 2 macam Comagent, Java version dan yg normal, kalau java version memang
Anda perlu download dari ftp://ftp.dutaint.co.id, tp kalau yg standard sih cukup
download dari worldclient Anda sendiri (agar match versionnya).

MDaemon-L Moderators, menggunakan MDaemon 7.2.1 beta A R under W2K3

Versi Terakhir : MD 7.2.0, LD 2.1.0, WA 3.0.0, MDAV 2.2.6, MDGW 1.0.7

Kirim email ke