Dear pak syafril

saya mo tanya pak begini,
posisi saya di jakarta dng koneksi email relay mailserver di semarang, masalahnya untuk pop3 client saya yg di jakarta lambat sekali kenapa ya pak , apa pengaruh bila ada client yang sedang download atau ada client yg lg terima email diatas 1 mega , sebenarnya saya ingin menerapkan system domain pop untuk kantor jakarta, bagai mana caranya pak dan aqpakah dengan domain pop aja jalan keluarnya

thanks alot

iwan s

Arsip          :
Moderator      :
Henti Langgan  :
Berlangganan   :
Versi Terakhir : MD 7.2.0, LD 2.1.0, WA 3.0.0, MDAV 2.2.7, MDGW 1.0.7

Kirim email ke