On Mon, 13 Dec 2004 17:03:08 +0700
hadi wrote:

> Saya juga pernah mengalami hal tersebut.winsock error 10050.
> Dan juga setelah hal itu terjadi,sambungan internet clientpun jadi
> disconnect.
> Pak syafril waktu itu menyarakan agar non-aktifkan real time scan mail pada
> antivirus yg saya pakai.tetapi hal itu sudah saya coba dan hasilnya tetap
> saja begitu.

Tidak boleh ngebyah uyah begitu, harus dilihat symptom nya apa.
Yg dialami original poster adalah winsock error 10060 yg artinya
adalah "Connection timed out", sementara kalau Anda mengalami winsock error
10050 artinya lain lagi y.i." A socket operation encountered a dead network".
Dead network bisa berarti macam-2x, cuma saja tcp/ip protocol tdk bisa
menspecify problem persisnya dimana.

Baca link dibawah ini dulu sbl komentar bahwa winsock error itu cuma satu macam
saja penyebabnya shg obatnya juga cuma satu macam :-)

http://www.sockets.com/err_lst1.htm

MDaemon-L Moderators, menggunakan MDaemon 8.0 beta C  under W2K3

Versi Terakhir : MD 7.2.1, LD 2.1.0, WA 3.0.2, MDAV 2.2.7, MDGW 1.0.7

Anda terdaftar di List ini dg alamat : archive@jab.org

Kirim email ke