> Saya cek file forward.dat sudah benar address forwardnya. Dan saya cek lg
di
> Mdaemon servernya tetap kondisinya tdk di set forward padahal bila di
lihat
> di Wordclient statusnya di set forward.

Kok aneh gitu.
Kalau Anda set forwardnya langsung melalui MDaemon console (Account
Manager)apakah OK ?

Mdaemon Console ? maksudnya langsung dari Mdaemon servernya? Kalau kita set
langsung dari Mdaemon servernya bisa. Tapi masalahnya kita akan repot kalau
user ingin memforward emailnya harus kita yg memforwardkan di server, karena
dia tidak bisa memforwardnya sendiri via WordClient.

Wassalam

Versi Terakhir : MD 7.2.1, LD 2.1.0, WA 3.0.2, MDAV 2.2.7, MDGW 1.0.7

Anda terdaftar di List ini dg alamat : archive@jab.org

Kirim email ke