On Wed, 12 Jan 2005 14:14:32 +0700
Arief Prabowo wrote:

> btw., apa kelebihan slyeephed mail client andalan pak Syafril dibanding
> dg thunderbird ini?

Yg paling terasa SpellCheckernya interactive, kalau misalkan saya set
spellchecker dg english, lalu saya nulis dg bahasa ejaan inggris yg salah maka
langsung kata-2x itu warnanya merah, dan jika saya right mouse click kata yg
berwarna merah tsb langsung muncul usulan/rekmendasi ejaan yg benar.
Kalau di OE kan Anda harus select dulu kata yg akan dicheck ejaannya, lalu run
spellchecker.

Yg lain, misalkan saya punya account [EMAIL PROTECTED] dan
[EMAIL PROTECTED], jika ada mail yg masuk inbox ditujukan ke salah satu
account tsb maka saat reply otomatis mailer saya akan menggunakan account yg
tertulis di TO: <address> nya sender otherwise menggunakan default account (msh
blm sempurna sih, kalau account yg lain adalah [EMAIL PROTECTED] atau
[EMAIL PROTECTED] maka mailer saya kebingungan shg memakai default account
krn checkernya cuma 1 word sbl @ dan 1 word stl @; dan saya blm mampu
memperbaikinya sendiri krn tdk capable dg C language).

Kelemahannya juga ada, krn baru bbr minggu ini saja publish (muncul versi
1.0) maka aplikasi-2x lain belum meliriknya, shg (misalkan) blm bisa send mail
directly dari OpenOffice (padahal ini perlu krn sering digunakan oleh kami
dikantor). Tinggal masalah waktu saja sih.
Kelemahan ini sdh lama bisa diatasi di Netscape (sejak versi 4.x sdh bisa,
apalagi skr sdh 7.2 ?), kalau thunderbird saya blm check (versi 1.0 nya juga blm
terlalu lama publish).

MDaemon-L Moderators, menggunakan MDaemon 8.0 beta E  under W2K3

Versi Terakhir : MD 7.2.2, LD 2.1.0, WA 3.0.3, MDAV 2.2.7, MDGW 1.0.7

Anda terdaftar di List ini dg alamat : archive@jab.org

Kirim email ke