> Syafril Hermansyah wrote:
> Bisa, actionnya pakai send to sms gateway.

Baik ... Nanti saya cobain yg ini.

> Maksudnya jadi tdk tercontrol mailbox quotanya, hmm ya benar. Apakah
> mrk tdk punya fasilitas akesnya lewat POP (leave message on server)
> yg lebih ringan?

Tidak ada :(

> Sama saja kalau soal yg ini, mail di handheld dg yg ada di desktop
> mestinya sama isinya.

Memang dan seharusnya sama...(In Case user ada di kantor) kl sudah
keburu di download oleh user di local PC....maka "web Client" tidak akan
dapat email (karena mailbox di server sedang kosong)...dan akhirnya
handheld tidak akan terima email karena tidak ada email yg di push ke
handheld.
Ini yg saya sebut tidak terima double.....karena lagi travelling sih
memang akan terima double :).

> --
> syafril
> -------
> Syafril Hermansyah
>
> MDaemon-L Moderators, menggunakan MDaemon 8.0 R under W2K3

Versi Terakhir : MD 7.2.3, LD 2.1.0, WA 3.0.3, MDAV 2.2.8, MDGW 1.0.7

Anda terdaftar di List ini dg alamat : archive@jab.org

Kirim email ke