Pak Syafril,
Kenapa ya Mdaemon saya upgrade ke versi 8.0 selalu gagal pada saat 80%
install, tiba-tiba computer muncul layer biru timbul tulisan memory internal
dump lalu restart setelah dalam hitungan 100, saya coba sekali lagi dan
kembali gagal diposisi persentasi yang sama, saya pakai Windows 2000 server
dan Mdaemon saya sebelumnya versi 7.23. Dan  setelah restart saya cek
Mdaemon jalan lagi dan saya cek versinya sudah terupgrade ke versi 8.0.
tetapi masalahnya jadi timbul yaitu pada saat kita akses email lewat
wordclient address booknya jadi hilang tidak ada, dan ini baru 1 masalah yg
saya temui setelah upgrade ke versi 8.0, apakah nantinya ada masalah yg lain
lagi saya belum menemuinya. Apakah ini disebabkan oleh tidak sempurnanya
proses pengupgradetan dari Mdaemon yg belum 100% sudah restart komputernya.
Saya coba lagi menjalankan proses upgrade dan kondisinya masih tetap sama
selalu restart sebelum selesai 100%. Dan WebAdminnya saya upgrade tidak
masalah. Hanya mengaupgrade Mdaemon saja. Apakah ada system yg bentrok dg
Mdaemon versi 8.0 di server saya? Atau bagaimana prosedur upgradenya yg
benar? Selama ini saya mengupgrade tinggal menjalankan saja file Mdaemon
terbaru dan otomatis langsung menginstall dan menimpa Mdaemon versi lama.
Mohon pencerahannya segera pak.

Terima Kasih,
Wassalam
Iwan Irawan

Versi Terakhir : MD 7.2.3, LD 2.1.0, WA 3.0.3, MDAV 2.2.8, MDGW 1.0.7

Anda terdaftar di List ini dg alamat : archive@jab.org

Kirim email ke