> Anda perlu melihat efek pembesaran ini di level server (lihat dari
> smtp-in/out
> log), jangan di email client; krn saat message dibaca oleh email client
> sudah
> di decode shg sizenya normal.

saya coba send file 60k ke diri sendiri, client = the bat:
saya melihatnya dari sent items, itu size sudah melar 50%.
saya melihatnya dari inbox items, size juga melar 50%.

kadang kita batasi smtp session maximum 6 mb, tapi user komplain, ukuran
file attachment dia cuma 5 mb, tapi kok ngak bisa terkirim? :)

> Sebenarnya akan lebih menarik jika pertanyaannya "bagaimana cara
> mengakalinya agar attachment otomatis di strip dan diletakkan di
> http/ftp link" :-)

Mohon Suhu beri petunjuk kepada teecu. :-)

Thx.

Suwanto

Versi Terakhir : MD 7.2.3, LD 2.1.0, WA 3.0.3, MDAV 2.2.8, MDGW 1.0.7

Anda terdaftar di List ini dg alamat : archive@jab.org

Kirim email ke