On Fri, 29 Apr 2005 08:58:45 +0700
H WICAKSONO IDJKT IT SPV wrote:

> Saya sendiri masih pakai 8.0...nanti coba saya pakai 8.0.1 dan di test.

8.0.1 tidak jalan (saya sdh test), bug ini baru di solved di 8.0.2 beta B krn
saat saya report ke developer versi beta terakhir adalah 8.0.2 beta A.

> Kalau pakai 8.0.2 beta...apa ada masalah nantinya?...

Kalau Anda masih bisa menunggu sebaiknya tunggu saja dulu, toh sdh ada work
aroundnya dg TO/CC header detection; karena Anda menggunakannya utk production
dan blm tentu punya cukup waktu spt para beta tester.
8.0.2 beta B ini introduce new feature yg belum stabil (mungkin saat release
nanti belum tentu versinya disebut 8.0.2), shg perlu perhatian khusus saat
install. Mungkin 8.0.2 beta C yg rencananya release hari ini akan lebih stabil.

MDaemon-L Moderators, menggunakan MDaemon 8.0.2 Beta B under W2K3

Versi Terakhir : MD 8.0.1, LD 2.1.0, WA 3.1.0, MDAV 2.2.8, MDGW 1.0.7

Anda terdaftar di List ini dg alamat : archive@jab.org

Kirim email ke