From: Mardi [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Wednesday, May 18, 2005 7:52 AM
To: mdaemon-l@dutaint.com
Subject: [mdaemon-l] attachment >3 mb

Selamat pagi semua. Kenapa ya pak, setiap kali saya kirim email dengan
attachment >= 3 mb selalu saja gagal dan saya mendapatkan balasan dari
mdaemon dengan subject 'permanent delivery failure'. Apa ya kira-kira
penyebabnya yang lebih dominan.

Salam,

Mardi

Versi Terakhir : MD 8.0.2, LD 2.1.0, WA 3.1.1, MDAV 2.2.8, MDOC 2.0.0

Anda terdaftar di List ini dg alamat : [EMAIL PROTECTED]

Versi Terakhir : MD 8.0.2, LD 2.1.0, WA 3.1.1, MDAV 2.2.8, MDOC 2.0.0

Anda terdaftar di List ini dg alamat : archive@jab.org

Kirim email ke