Saturday, May 21, 2005, 9:56:24 AM, you wrote:

> Alt-N sudah menyiapkan solusinya utk MD 7.x, jika Anda mengactivekan
> spamfilter automatic update mestinya akan menerima update notification
> semalam.

Confirmed di MD 7.2.0. Pagi ini saya sempat heran koq tumben spam
German koq ndak ada, ternyata setelah baca posting ini, saya langsung
check ada automated mail dari MDaemon untuk spamfilter updates dan
spam German sudah duduk nongkrong dengan manis di folder Spam saya :-D

Thanks for not forgetting us, the MD 7.x users :-D

Salam,
Hian
[YangLagiSibukCobaBlackberry]

Versi Terakhir : MD 8.0.2, LD 2.1.0, WA 3.1.2, MDAV 2.2.8, MDOC 2.0.0

Anda terdaftar di List ini dg alamat : archive@jab.org

Kirim email ke