Dear Sir,

Thanks atas advicenya...migration nya sukses.

Rgds/Heri W

-----Original Message-----
From: Syafril Hermansyah [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: 10 Mei 2005 17:12
To: mdaemon-l@dutaint.com
Subject: [mdaemon-l] Migrate Mdaemon to New Server

On Tue, 10 May 2005 16:24:22 +0700
H WICAKSONO IDJKT IT SPV wrote:

> Saya ada rencana untuk migrate Mdaemon ke server baru dalam minggu
> ini. Server baru nanti rencananya akan di konfigurasi dgn RAID 5, ada
> suggestion apa saja yg musti di perhatikan/dilakukan agar migrate
> Mdaemon bisa lancar?
>
> Note: Installasi lama Mdaemon di drive F: (tanpa RAID).

Kalau nantinya Anda bisa set raidnya punya partition F: maka copykan
saja folder mdaemon (lengkap dg subdirectorynya) kesitu, setelah itu
tinggal jalankan installer overwrite diatas folder tsb, akan langsung
jalan tanpa merubah setting yg sudah ada saat ini.

Kalau NIC cardnya ganti, sebelum mengcopy folder MDaemon Anda perlu
lakukan deactivasi dulu, lalu ubah settingnya agar MDaemon run as
application. Nanti di server baru akan diminta activasi ulang.

MDaemon-L Moderators, menggunakan MDaemon 8.0.3 Beta A under W2K3

Milis ini untuk Diskusi antar pengguna MDaemon Mail Server. Mohon tidak
posting dalam format HTML!

Versi Terakhir : MD 8.0.2, LD 2.1.0, WA 3.1.1, MDAV 2.2.8, MDOC 2.0.0

Anda terdaftar di List ini dg alamat : [EMAIL PROTECTED]

Versi Terakhir : MD 8.0.2, LD 2.1.0, WA 3.1.2, MDAV 2.2.8, MDOC 2.0.0

Anda terdaftar di List ini dg alamat : archive@jab.org

Kirim email ke